Informasi seputar bola update bursa transfer dan sebagainya di seluruh dunia

Chelsea Tangguhkan Transfer Courtois ke Madrid

Chelsea Tangguhkan Transfer Courtois ke Madrid

Klub raksasa Inggris, Chelsea menyangga kesepakatan transfer Thibaut Courtois ke Real Madrid, sebab mereka mesti menandatangani kiper baru lebih dahulu, sebelum memasarkan kiper utama mereka tersebut.

Goal International mengklaim andai kiper Belgia yang sedang di tahun terakhir kontraknya bareng Chelsea, bakal meninggalkan London Barat mengarah ke ke Madrid dengan ongkos transfer senilai 35 juta Pounds pada musim panas ini.

Namun, laporan tersebut menyatakan bahwa Chelsea merasa andai mereka mesti meyakinkan telah mengejar pengganti Courtois, sebelum memperbolehkan pemain urgen mereka tersebut pergi dari klub.

Baca juga:

Madrid Keluarkan Dana 432 Juta Pounds guna Bangun Era Baru
Madrid Harus Beri Tawaran yang Realistis guna Boyong Courtois
Tikung Real Madrid, MU Buru Dua Bintang Bayern Munich
Baik Chelsea maupun Real Madrid sama-sama membidik kiper AS Roma, Alisson, sebagai target nomor satu mereka di musim panas ini. Akan tetapi, tampaknya mereka akan diungguli oleh Liverpool, yang berkesempatan besar segera menemukan tanda tangan kiper Brasil tersebut.

Hal tersebut memicu laporan yang menuliskan bahwa Real Madrid akan memfokuskan perhatian mereka pada Courtois. Namun Chelsea melulu akan melepasnya, andai mereka sudah mengejar penjaga gawang baru. Tidak terdapat nama spesifik yang disebutkan, namun Chelsea sudah dikaitkan dengan sebanyak nama besar guna menjadi pengganti Courtois.

Sky Sports mengklaim bahwa Chelsea dapat mencoba guna menandatangani Petr Cech dari Arsenal, atau menyebabkan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Tentunya kedua kiper ini bukanlah berada di ruang belajar yang sama dengan Courtois atau Alisson. Tetapi pada ketika ini, Chelsea tidak punya tidak sedikit pilihan.

Sevilla Izinkan Arsenal Boyong N’Zonzi dengan Satu Syarat

Laporan yang beredar di Spanyol melafalkan bahwa Sevilla telah melunakkan sikap mereka pada Steven N’Zonzi, di mana mereka kini telah mau untuk memasarkan gelandangnya itu ke Arsenal pada musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu ialah salah satu target potensial Unai Emery. Pasalnya, manajer baru The Gunners tersebut sedang berjuang keras guna memperkuat pilihan lini tengahnya menjelang musim baru 2018/19.

N’Zonzi sendiri pernah bermain di bawah arahan Emery sekitar satu musim di Ramon Sanchez Pizjuan, di mana dua-duanya membantu Sevilla memenangkan trofi Liga Europa pada tahun 2016 lalu.

Kini menurut keterangan dari surat kabar Spanyol, Estadio Deportivo, Arsenal sudah mendapatkan desakan yang kuat guna menandatangani pemain berusia 29 tahun itu. Dikatakan bahwa Sevilla sudah mau melepas N’Zonzi pada musim panas ini.

Klub La Liga tersebut bersikeras bahwa kesebelasan yang berbasis di London Utara tersebut harus merangsang klausul rilis senilai 40 juta Euro yang tercantum dalam kontrak N’Zonzi bareng Sevilla. Meski begitu, Arsenal masih dapat menawar ongkos tersebut, sebab Sevilla menunjukkan bahwa mereka siap guna berkompromi, andai ayah sang gelandang tidak menerima komisi transfer sebesar 5 juta Euro.

Sebagai informasi, N’Zonzi mempunyai pengalaman bermain di Liga Premier Inggris bareng Blackburn Rovers dan Stoke City.