Informasi seputar bola update bursa transfer dan sebagainya di seluruh dunia

Ditahan Imbang Wolves, Ini Kata Guardiola

Manchester City secara mengejutkan disangga imbang oleh kesebelasan promosi, Wolves, dengan skor 1-1 pada pekan ketiga Liga Premier Inggris, Sabtu (25/8).

Hasil ini tentunya lumayan mengejutkan, menilik pada laga sebelumnya City pesta gol saat mengungguli Huddersfield Town dengan skor telak 6-1. Namun, mestinya bukan urusan yang mengejutkan, menilik dalam laga itu City tidak diperkuat oleh sejumlah pemain kuncinya.

Mengenai hasil pertandingan, pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku lumayan puas. Ia pun menjelaskan bahwa timnya memang kendala untuk mengungguli Wolves.
“Permainan tersebut sesuai dengan yang kami harapkan. Wolves terorganisir dengan baik, saya tidak terkejut, namun puas dengan berapa kali kami membuat perlawanan guna mereka,” kata Guardiola pasca pertandingan.

“Musim kemudian melawan 5-4-1, kami mempunyai lebih tidak sedikit masalah untuk membuat peluang. Hari ini kami mempunyai tiga pos dan kesempatan dengan umpan terakhir atau tembakan terakhir yang diamankan oleh penjaga gawang. Tetapi kami pun kebobolan.

“Biasanya kami mengontrol serangan balik dengan lumayan baik, dan kami kini tidak, tetapi tersebut poin bagus untuk kami, sebab kami tahu kualitas lawan dan saya pikir kami menciptakan lumayan peluang guna memenangkan pertandingan, tetapi tersebut tidak dihitung, dan pada akhirnya selesai 1-1.

“Saya tidak mempunyai terlalu tidak sedikit penyesalan. Ada sedikit kelemahan ritme kadang-kadang namun secara umum saya puas dengan pertunjukan,” tukasnya.