Informasi seputar bola update bursa transfer dan sebagainya di seluruh dunia

Mourinho Tepis Laporan Martial Tinggalkan Skuat Tanpa Izin

Mourinho Tepis Laporan Martial Tinggalkan Skuat Tanpa Izin

Bos Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa dia memahami keputusan Anthony Martial guna meninggalkan tur pra-musim klub di Amerika Serikat pada dua atau tiga hari yang lalu.

Laporan sebelumnya menuliskan bahwa pemain asal Prancis tersebut meninggalkan kamp pra-musim United di Los Angeles dan terbang ke Paris untuk menunggu kelahiran putranya bareng pasangannya, Melanie da Cruz.

Lantas, Mourinho disebutkan ‘sangat tidak senang’, sebab Martial pergi tanpa meminta izin, khususnya mengingat kenyataan bahwa mantan pemain AS Monaco tersebut saat ini dikaitkan dengan pindah ke sejumlah klub Eropa.

Akan tetapi, sekarang Mourinho sudah mengklarifikasi laporan tersebut, dengan menuliskan bahwa dia memahami keputusan Martial guna terbang ke Paris. Lebih lanjut, bos asal Portugal tersebut juga mengatakan andai dia memuliakan keputusan sang pemain.

“Saya tahu bahwa Martial bakal pergi ke Paris saat dia memberi tahu saya, apakah dua atau tiga hari yang lalu,” kata Mourinho, usai laga pra-musim melawan AC Milan pada Kamis (26/7) pagi WIB.

“Ketika itu ialah alasan pribadi, seluruh orang menganalisa bahwa teknik mereka berpikir ialah cara yang benar, dan saat seorang lelaki akan menjadi ayah dalam permasalahan ini, ini ialah kedua kalinya dia bakal menjadi seorang ayah, dan dia menyimpulkan bahwa tersebut sangat penting supaya dia pergi, tidak terdapat yang punya hak guna menghentikannya pergi,” terangnya.

Martial kesudahannya melewatkan laga melawan Milan yang selesai dengan kemenangan Setan Merah melewati adu penalti, sesudah kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 sekitar waktu normal. Tidak diketahui apakah Martial bakal kembali ke Amerika Serikat guna sisa tur pra-musim United.