Informasi seputar bola update bursa transfer dan sebagainya di seluruh dunia

Saran Jenas untuk Emery Raih Poin Pertamanya di EPL

Bos Arsenal, Unai Emery mesti mencadangkan di antara dari Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang atau Mesut Ozil, andai dia hendak menghindari kekalahan dari Chelsea pada akhir pekan ini. Demikian pendapat mantan gelandang Tottenham Hotspur dan timnas Inggris, Jermaine Jenas.

Emery mendapat sedikit cerminan tentang alangkah sulitnya Liga Premier Inggris, saat Arsenal kalah dengan skor 2-0 dari juara bertahan, Manchester City, pada hari Minggu (12/8). Sementara pada akhir pekan ini, The Gunners akan berangjangsana ke Stamford Bridge guna menghadapi rival London, Chelsea, dengan asa besar guna mengklaim tiga poin kesatu di liga musim ini.

Jelang laga tersebut, Jenas berasumsi bahwa Emery mesti membongkar line-up timnya supaya tidak menderita kekalahan dua kali berturut-turut.

“Saya pikir Arsenal bakal kesulitan. Apa yang menarik ialah line-up Emery. Saya pikir permainan melawan Manchester City bakal membuka tidak banyak pengetahuannya mengenai Liga Premier Inggris,” kata Jenas untuk Express Sport.

“Bukan berarti dia tidak mengetahuinya, namun saya merasa game tersebut seperti, ‘saya di kandang, saya mesti mengesankan fans,’ [tetapi] secara realistis mereka tidak mempunyai tim guna melakukan tersebut .

“Saya kira bakal ada tidak sedikit perubahan. Saya bakal terkejut andai dia memainkan Mkhitaryan, Aubameyang dan Ozil secara bersamaan.

“Saya dapat menyaksikan salah satu dari mereka keluar, sebab mereka mesti lebih solid. Mereka tidak dapat bermain selebar tersebut melawan Chelsea, sebab mereka pun akan menyerang Anda,” pungkasnya.